Sabtu, 09 Februari 2013

6 hari lagi part 1

Hai semuanya, bagaimana kabarnya? semoga dalam keadaan baik yah. Alhamdulillah akhirnya saya mau juga untuk menulis. Patut disyukuri muncul tulisan kedua ini haha soalnya saya agak malas dengan yang namanya menulis dan juga membaca. oke sip sudah sampai disini dulu sayhaynya..

Akhirnya tanggal 15 desember 2012, saya dan teman-teman berangkat juga ke negara ini. Negara dimana temperatur winternya paling extreme, negara dimana mempunyai koneksi tercepat di dunia, dan negara dimana kebanyakan produk makanannya mengandung babi. Ya inilah Korea Selatan, negara yang sekarang sedang booming, sedang diperhatikan semua mata di dunia ini. Bukan hanya lewat K-Pop nya, ataupun drama koreanya, sekarang kita bisa mengenal negara ini lewat teknologinya. Lihat saja perusahaan elektronik mereka, ataupun perusahaan otomotifnya sekarang sudah bisa merebut pasar dunia dengan cepat dan sekarang kita bisa katakan Jepang pun keteteran melawannya. Padahal dulunya negara ini pernah dijajah jepang, loh kan sama kayak Indonesia (negara kita) tapi kok beda nasib yah? hehe jawab sendiri yah kenapanya? :p

Kami berangkat dari bandara soetta, melakukan transit di bandara ngurah rai sebelum landing di incheon. Kami berangkat jam berapa yah? hehe lupa jamnya maaf yah.. Saya skip yah ceritanya, kita lanjutkan ke kejadian di Awal training kami tapi di judul berikutnya, okeh! pai!

0 komentar:

Posting Komentar